You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JANGKARAN
Kalurahan JANGKARAN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

POLRES KULON PROGO SERBU JANGKARAN, VAKSIN BOOSTER DIGALAKKAN!

Admin Kalurahan 01 April 2022 Dibaca 1.143 Kali
POLRES KULON PROGO SERBU JANGKARAN, VAKSIN BOOSTER DIGALAKKAN!

Jangkaran - Dalam rangka percepatan capaian vaksin di Kabupaten Kulon Progo, Kepolisian Resort (Polres) Kulon Progo melalui Dokkes Polres Kulon Progo mengadakan giat vaksin Covid-19 se-Kabupaten Kulon Progo, salah satunya di Kalurahan Jangkaran, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo. Dalam melaksanakan kegiatan ini Polres Kulon Progo beserta jajarannya bekerjasama dengan Puskesmas Temon 2 yang telah siap menerjunkan sejumlah tenaga kesehatannya.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Dokkes Polres Kulon Progo dalam rangka percepatan Herd Immunity di lingkungan masyarakat Kabupaten Kulon Progo”, kata Bhabinkamtibmas Kalurahan Jangkaran.

Pada saat ini capaian vaksin Covid-19 Dosis 1 & 2 di Kalurahan Jangkaran hampir mencapai 90%, dengan demikian pemerintah Kalurahan Jangkaran sangat mendukung kegiatan ini.

“Di Kalurahan Jangkaran vaksin dosis 1 & 2 covid-19 hampir mencapai 90%, maka dengan kegiatan ini kami sangat mendukung khususnya untuk Percepatan Vaksin Booster”, kata Purwoko, Lurah Jangkaran.

Lurah Jangkaran menilai antusiasme warga cukup baik, tercatat sampai pada pukul 10.00 WIB telah mencapai 59 antrian peserta vaksin.

“Tadi pada pukul 10.00 WIB saya cek daftar hadir sudah ada 59 orang yang telah mendaftar”, ujar Lurah Jangkaran.

Hingga kegiatan usai pada pukul 10.45 WIB tercatat ada 65 peserta vaksin Covid-19, diantaranya 3 peserta vaksin Covid-19 Dosis 1 dan 62 peserta vaksin Covid-19 dosis 3 (Booster). FP

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image